Senin, 08 Februari 2016

BASA-BASI PACARAN

okee,,,,,salam santun buat para pengunjung blog ini 
nah pada kesempatan kali nin sya akan membagikan sebuah artikel yang saya beri judul


BASA-BASI PACARAN

kenapa pada artikel saya kali ini saya beri judul basa-basi pacaran,,,,,,karena menurut saya pacaran
itu hanyalah merupakan sebuah permainan bagi pemuda pemudi atau remaja masa kini...
kan,,saya adalah anak kost,,maka setiap hari saya selalu berkunjung ke kamar kamar tetangga yang mayoritas anak sekolah,,setiap saya berkunjung atau pergi ke rumah mereka baik tetangga laki-laki maupun perempuan kata yang sering saya dengar adalah kata PACARAN..ketika mereka berbicara atau cerita tentang pacaran,,terkadang saya hanya diam yah seperti yang ada di postingan saya yang lalu bahwa saya termasuk orag yang tidak tahu apa itu PACARAN.

setiap hari di sekolah,,di rumah,,,,kata PACARAN itu selalu saya dengar,,,nah pada suatu malam saya di rumah hanya bersama dengan salah seorang teman tapi teman saya ini kerjaannya hanya nelpon sama pacar nya,,,mereka cerita basa-basi gitu misalnya nih
cwek"malam sayank sudah makan belum?"
cwok"oh belum sayank aku masih kenyang sayank"
padahal kami sudah makan,,,,,,saat itu saya ketawa,,bukan karna teman saya itu bohong tapi saya tertawa karena ternyata pacaran itu hanya basa-basi...lalu saya lengsung membuka labtop dan mulai membuat artikel ini,,,

ternyata pacaran itu hanya basa-basi,,,bayangkan setiap malam uhhh tetangga saya termasuk teman say yang tadi ini kerjaannya hanya nelpon dan ternyata cerita kemarin pas nelpon itu di ulang lagi pas besoknya...uhhhh sangat basa-basi...makanya saya tidak mau terjun ke dalam dunia pacaran karena menurut saya itu buang2 waktu,,,karena andaikan waktu untuk nelpon sama pacar itu digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat,,misalnya belajar saya kira itu lebih baik dari pada nelpon dengan pacar cerita basa-basi,,,ngantuk tidur ngak ada gunanya..dan yang paling buruk dalah ternyata orang2 di sekitar saya ini tidak mengerti tentang apa itu CINTA...karena mereka hanya mau pacaran dengan orang2 yang cantik/ganteng,,mereka juga menyebutnya saya mencintai dia..

menurut saya nih,,,CINTA itu adalah rasa yang timbul dari dalam hati,,karena adanya pandanga dari sisi karakter bukan dari sisi fisik,,,dan menurut saya CINTA itu bukan hanya muncul di kalangan orang2 yang sedang pacaran tetapi CINTA ituada di setiap orang baik muda maupun tua...

sekian artikel dari saya mungkin tdak asyik tapi itulah arti dari artikel sebenarnya yakni 
DARI DALAM HATI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar