Rabu, 02 Maret 2016

CERITA HIDUP EPISODE SENIN



CERITA HIDUP EPISODE  SENIN


Di sini saya akan bercerita tentang kehidupan sehari-hari saya sebagai seorang anak didik atau siswa
Keseharian saya keadaanya bermacam-macam ada kalalnuya saya tertawa. Ada kalanya yah kecewa dan masih baanyak yang saya alami di kehidupan sehari2 saya ini
Kali ini saya akan kisah atau kejadian yang saya alami pada hari senin
Memang dari pagi saya sudah malas pergi ke sekolah karena yah bgitulah saya orang nya pemalas,,,nah agar supaya teman2 tetangga saya(maklum anak kost) tidak curiga kalau saya malas ke sekolah nah saat itu saya pura2 sakit dan mencoba menulis surat sakit agar saya punya alasan untuk tidak ke sekolah..
Setelah menunggu sekitar beberapa menit akhirnya taman2 udah pada ke sekolah nah baru deh saya bangun,,,dan yang bikin saya malas ke sokolah waktu itu adalah karena pada saat itu diadakan upacara bendera uhhh itu hal yang paling saya benci,,,setelah teman2 saya sudah pergi nah baru saya bangun dari tempat tidur dan mulai bikin sarapan pagi,,,
Setelah selesai sarapan saya langsung buka labtop dan lanjut browsing di internet,,,saya mencoba mencari cara2 agar bisa hidup sukses,,,tapi saya heran di setiap artikel yang saya perhatikan atau yang saya lihat ternyata kunci kesuksesan itu adalah harun berpendidikan,dan rajin dan tekun di dalam setiap pekerjaan,,,pada saat itu saya berfikir ternyata saya tidak bisa jadi sukses karena saya adalah orang pemalas,,,
Nah lanjut cerita,,,,saya terus browsing mengunjungi situs2 yang bisa membuat fikiran menjadi jernih,,,
Pada saat itu mungkin sekitar pukul 12.00,,saya dengar ada suara motor yang datang di didepan rumah tapi saya tidak terlalu memikirkan suara motor itu melainkan
Saya terus berselancar di internet mumpung ngak ke sekolah,,,
Lalu tiba tiba ada orang yang mengetuk pintu,,
“okni(nama panggilan saya)”
Saya langsung panik jangan2 itu om saya “iya bentar(saya langsung matikan labtop”
Saya langsung buka pintu dan,,,waduhh bahaya tingkat dewa ternyata yg datang bapak gw,,
“ehh bapak,,ngapain tiba2 ke sini pa?”
“ngK usah banyak tanya knapa kmu tidak ke sekolah?”
“ehhh,,,hari ini guru2 pada rapat jadi sya ngak ke sekolah percuma pa,,palingan juga nongkrong baru di suruh pulang”
Untungnya bapak percaya dengan alasan saya yang konyol ini,,tapi mungkin kira2 pukul 02.00 sepupu gw pulang,,nah di sini hala yang paling mengerikan
“udah pulang lu”
“iya lu sudah enakan?”bapak gue langsung bilang emangnya okni kenapa?
Sepupu saya langsung menjawab “tadi pagi om dia sakit makanya dia tidak ke sekolah,,tapi sudah kirim surat sakit kok om”
Aduhhh saya hanya terdiam,,,dan pasti kalian sudah tau kejadian selanjutnya bakal gimana,,,sunggu hari yang sangat menyebalakan,,
Tapi hari itu saya belajar banyak hal dan yang palin utama yng saya pelajari adalah kita harus belajar jujur


Sekian artikel saya kali ini moga menyenangkan,,,


SATU KOMRNTAR DARI ANDA SANGAT BERARTI BAGI SAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar