Sabtu, 09 Januari 2016

CERITA KOBOY DAN IKAN AJAIB

Pada suatu hari ada ada seorang koboy yang sedang lapar,
Dia berfikir dimana saya aka mendapatkan makanan,,
Setelah berfikir agak lama,dia pun ingat bahwa di sebelah rumah nya 
Ada sungai,ia pun turun ke sungai tersebut dengan menggunaka kuda dan mncari ikan .
      Ketika agak lama dia mndapat seekor ikan dan dibawah nya ikan itu
hendak fia bakar,namun pada saat ia mau membelah ikan itu,
ikan itu langsung bicara karna ternyata ikan itu ikan ajaib ikan itu brtkata
"Tolong jangan  bunuh saya,saya akan memberikan kamu 3 permintaan"
Pria itu langsung memasukn ikan itu ke dala aquarium dan berkata
"Ini permintaan saya,
  1.saya ingin memiliki wajah yg rupawan
  2.saya ingin sukses
  3.saya ingin alat kelaminku ini besar seperti kuda yg saya pakai ini

Setelah pria itu mninggalkan ikan itu maka ia menjadi rupawan
dan kaya raya,namun ketika ia melihat kelamin nya ia terkejut,
karna alat kelaminnya berubah menjadi alat kelamin kuda betina,
karna ia tidak sadar bahwa kuda yg ia tunggangi jenis kelaminnya betina

Ini mengajarkan kita supaya tidak serakah,
:-) 😁😁😁😁

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

    Kami VIPQIUQIU99 AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 20 Januari 2017 - 20 Mei 2017, dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini. Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEOAnda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

    Tunggu apa lagi?
    Kontes SEO ini akan menggunaka kata kunci (Keyword) VIPQIUQIU99.COM AGEN JUDI DOMINO ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda, silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 10.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

    Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

    CONTACT US
    - Phone : 85570931456
    - PIN BB : 2B48B175
    - SKYPE : VIPQIUQIU99
    - FACEBOOK: VIPQIUQIU99

    BalasHapus