Jumat, 08 Januari 2016

Perjalanan Pemilik blog

Nama saya Chan Otniel biasa dipanggil okni,
Saya lahir di sebuah desa yakni desa Rantelemo,kecamatan bambang,kab.Manasa
Sayw dilahirkan dari bapak yang bernama Obed yg sehari2 bekerja sebagai seorang guru,
dan dari ibu yg bernama Chandra segtri linda bekerha sebagai seorang guru di sebuah taman kanak2.

         Saudara saya ada 3 orang,namun salah seorang dari kami meninggal jadi kini kami hanya 2 org.
Saya masih duduk di bangku SMA sedangkan kaka' saya Yosepisal sydah sarjana.
Kehidupan sehari2 saya cukup menyedihkan karna saya sudah jauh dari org Tua karna sekolah,
Saya menyewa sebuah kamar kost.namun berkat doa dari org tua saya..akhirnya saya akan mnempuh ujian akhir bulan mndatamg ini.

   Sekian duli dari saya mudah2an blog saya ini dapat berkembang dan disukai khalayak banyak
Amin

1 komentar:

  1. Mantap... lanjutkan terus ngeblog, kalau blogmu sudah bagus bisa dapat dollar. Sudah tau Googgle Adsense to? klu belum bisa search di google... salama' kossi

    BalasHapus